Fish Albumin Persembahan Dari Aruan Sehati Indonesia

albumin ikan gabus, ekstrak ikan gabus, kapsul ikan gabus,

Di artikel sebelumnya saya telah memposting tulisan menganai Fungsi Albumin Ikan Gabus Bagi Tubuh Manusia. Fungsi Albumin sendiri adalah sangat penting. Dan setelah Pengenalan Pada Ikan Kutuk atau yang dikenal sebagai Ikan Gabus, ternyata Ikan Ini Mempunyai Kandungan Nutrisi dan Albumin Yang Sangat Tinggi. Maka dari itu ARUAN SEHATI INDONESIA, mengingat kebutuhan masyarakat akan Albumin, mereka kemudian memproduksi Fish Albumin yang terbuat dari ekstrak ikan gabus.

PRODUK
Seperti yang saya katakan di atas bahwa ARUAN SEHATI INDONESIA memproduksi Fish Albumin dari ekstrak Ikan Kutuk atau Ikan Gabus. Sampai saat ini ARUAN SEHATI INDONESIA sudah cukup banyak produk yang dihasilkannya, diantaranya: Alkuten, Pujimin, Med Ice, Vip Albumin, Alfenol, K-Albumin, dan Albumin Plus.


PENYAKIT YANG BISA DISEMBUHKAN OLEH FISH ALBUMIN PLUS

Salah satu produk persembahan dari ARUAN SEHATI INDONESIA adalah Albumin Plus yang bisa mengobati berbagai penyakit di bawah ini :
albumin ikan gabus, ekstrak ikan gabus, kapsul ikan gabus,
  • Stroke
    Membantu membuka pembuluh darah yang tersumbat dan memperbaiki jaringan organ tubuh yang penting untuk otot, otak dan sistem syaraf sehingga menguatkan sistem kekebalan tubuh serta menjadi anti radikal bebas.

  • Lupus
    Membentu meremajakan jaringan otot, otak dan sistem syaraf pusat serta membantu sistem kekebalan tubuh.

  • Diabetes Militus
    Memperbaiki jaringan sel pancreas yang mulai rusak sehingga organ pancreas dapat tetap menghasilkan hormone Insulin. Sehingga kadar Insulin dapat kembali normal dan dapat membantu menstabilkan kadar gula dalam darah bagi penderita Hipoglikemi.

  • Kanker
    Mengandung zat aktif Allyl Sulfide yang dapat menghambat pertumbuhan hormone pemicu tumbuhnya sela kanker pada tubuh serta merangsang sel-sel yang sehat untuk regenerasi sehingga bisa mengganti sel-sel yang rusak/mati.

  • Hepatitis
    Mengandung Asam Amino Esensial Lengkap dan Mineral untuk memperbaiki jaringan pada hati dengan cara mempercepat regenerasi sel hati dan kandung empedu. Selain itu juga mengontrol penumpukan lemak di hati.

  • Asma
    Berfungsi untuk mengurangi pembengkakan karena dapat mengencerkan lendir, mengikat cairan dan mengobati luka yang ada pada saluran pernafasan.

  • Jaringan Otak
    Membantu mengatur perbaikan jaringan organ otak yang rusak atau cedera serta untuk pasien pasca stroke/Parkinson.

  • Jantung Koroner
    Mengandung Allysin untuk menurunkan kadar lemak dalam darah dan trigeserida serta untuk menurunkan kadar Homosistesin sehingga mengurangi resiko terhadap serangan jantung, stroke dan penyempitan pembuluh darah. Selain itu ALBUMIN PLUS Kapsul Albumin ini juga mengandung Prolin yang berfungsi untuk menguatkan otot-otot jantung.

  • Persendian Tulang
    Mengandung Proline yang sangat untuk memicu berfungsinya sendi-sendi dan juga mengandung Lysin yang berfungsi membantu penyerapan Kalsium yang memadai dan mempermudah pembentukan Kolagen yang bisa membungkus tulang rawan dan jaringan penyambung tulang.

  • Gastritis
    Mampu mempercepat proses penyembuhan luka lambung dengan cara meregenerasi sel sehingga membantu fungsi saluran pencernaan dan usus, agar dapat bekerja dengan baik.

  • Masa Kemo Terapi & Radio Terapi
    Mampu mengurangi dan mencegah efek-efek yang kurang baik dari kerja kemoterapi dan radioterapi seperti badan terasa lemas, lemah, kerusakan sel-sel tubuh, rambut rontok dan mual. Tanpa mengurangi fungsi kerja kemoterapi dan radioterapi itu sendiri.

  • Autis
    Mengikat kandungan logam berat / timbale / mercury yang biasanya terdapat pada penderita Autis.

  • Prostat
    Menjaga adanya Glycine bagi kaum laki-laki yang ternyata diketahui memegang peranan penting untuk menjaga fungsi-fungsi prostate agar tetap sehat.

  • Luka Bakar - Luka Operasi
    Mengandung Cystine dan Asam Amino sehingga sangat baik untuk pemulihan luka baker, gangguan kulit, dan lekas menyembuhkan luka pasca operrasi atau pembedahan.

  • Untuk Lanjut Usia ( Manula )
    Membantu proses penyerapan makanan dalam tubuh dan juga membantu regenerasi / memperbarui semua sel-sel atau jaringan tubuh yang mulai kurang berfungsi dengan baik karena lanjut usia.

  • Anxietas / Depresi
    Mengandung Asam Amino Threonine dan Asam Amino Tyrosine membantu kelenjar Tiroid menghasilkan salah satu hormone untuk metabolisme kesehatan mental.

Dosis:
- Penderita Hipoalbumin : 3 x 2 kapsul / hari dan dilanjutkan dengan pemberian 3 x 1 kapsul/hari untuk mempertahankan kesehatan.
- Sebagai suplemen : 1 x 1 kapsul.
Tidak ada efek samping dan cocok untuk semua umur.

7 komentar on "Fish Albumin Persembahan Dari Aruan Sehati Indonesia

waluyo mengatakan...

Rapi gan blognya

Toffa Miuze mengatakan...

rapi gan blognya...

Osaze mengatakan...

hati-hati biasanya banyak yang nyontek lol

manfaatikankutuk mengatakan...

kalo nyontek dan disertakan link ke blog ini sih biarin saja. aku juga nyertain www.wikipedia.com dan saiikankutuk.com

manfaatikankutuk mengatakan...

Terimaksih bos

Siskah mengatakan...

Semoga sukses

Fernanda Moe mengatakan...

nice blog !